Nusantara Website
Silahkan Login atau Mendaftar

Panduan

Pembelian Domain

» Apakah saya bisa membeli hanya alamat domain saja (tanpa website) dan berapa harganya?
Jawaban: Anda bisa membeli hanya alamat domain saja. Alamat domain yang kami sediakan memiliki fasilitas: Privacy Protection, DNS Service, Domain Forwarding, Unlimited Mail Forwards, Domain Theft Protection. Untuk alamat domain umum seperti .com, .net, .org dengan harga Rp. 75.000,- dan untuk alamat .web.id dengan harga Rp. 35.000,-

» Kami telah memiliki alamat domain di tempat lain, apakah kami bisa membeli paket hosting dari NW dengan alamat tersebut?
Jawaban: Bisa. Setelah Anda membeli paket hosting pada kami (tanpa alamat domain) kami akan menginformasikan DNS Server yang diperlukan untuk domain Anda sehingga bisa mengarah pada hosting kami.

» Kami telah memiliki alamat domain di tempat lain, apakah kami bisa transfer/pindahkan ke layanan NW?
Jawaban: Bisa. Anda tinggal mengirimkan permintaan transfer domain ke support@nusantarawebsite.com, atau mengirim pesan melalui fasilitas pengiriman email pada Client Support ini. Kami akan memberitahukan langkah selanjutnya. Untuk transfer domain, informasi yang paling penting adalah secret code dari domain tersebut. Secret Code bisa Anda ketahui dari menu domain management atau Anda tanyakan pada penyedia domain.



Apakah jawaban ini membantu ?

Masukkan ke favorit Masukkan ke favorit

Cetak artikel ini Cetak artikel ini

Baca juga

Powered by WHMCompleteSolution

Bahasa:

Menu Utama

Login Klien

Email

Password

Selalu ingat password ini

Cari



Follow Us on Twitter