Nusantara Website
Silahkan Login atau Mendaftar

Panduan

Ketentuan Paket DO (Domain Only)

  1. Periode minimal untuk pendaftaran domain adalah 1 tahun.
  2. Jika pembeli domain belum memiliki hosting dan belum berminat membeli paket hosting pada kami, kami memberitkan hosting gratis sebesar 20 MB dalam bentuk Shared hosting tanpa CPanel, upload file-file website dilakukan melalui FTP Account yang kami berikan. Kami juga akan bantu membuatkan 1 MySQL Database.
  3. Untuk pendaftaran Domain id (Indonesia), diperlukan syarat-syarat dokumen sebagaimana ditetapkan oleh Pengelola Alamat Nama Domain Indonesia (PANDI). Syarat-syarat dokumen bisa Anda lihat pada halaman Price List Domain. Anda cukup mengirimkan scanan dokumen-dokumen yang diperlukan pada kami melalui email, kami akan melakukan seluruh proses pendaftaran. Untuk Domain .web.id pelanggan tidak perlu menyerahkan dokumen apa pun.
  4. Permasalahan yang timbul dari pembelian nama domain .id yang merupakan hak merk perusahaan lain dan menjadi klaim dari pihak lain adalah di luar tanggung jawab kami.
  5. Kami akan selalu memastikan bahwa harga domain kami adalah yang termurah. Kenaikan harga secara wajar hanya akan kami lakukan jika kondisi memaksa seperti kenaikan harga dollar dan faktor lain, namun tetap sebelum menerapkan kenaikan harga, kami akan selalu melakukan survey harga di pasaran agar harga domain kami tetap kompetitif.



Apakah jawaban ini membantu ?

Masukkan ke favorit Masukkan ke favorit

Cetak artikel ini Cetak artikel ini

Baca juga
Client Support (Tampil: 891)
Transfer dan Alih Paket (Tampil: 893)
Ketentuan Paket SIPA (Tampil: 947)

Powered by WHMCompleteSolution

Bahasa:

Menu Utama

Login Klien

Email

Password

Selalu ingat password ini

Cari



Follow Us on Twitter